Sabtu, 24 Juni 2017

Manusia Melayang



MANUSIA MELAYANG


Jakarta, sabtu 10 Mei 2017










                                    Manusia melayang ini banyak kita jumpai di Kota Tua Jakarta


JAKARTA –  Wisata Kota Tua Jakarta tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia hal itu dikarenakan banyak masyarakat yang datang ke Kota Tua Jakarta untuk melihat dan mengenang sejarah yang ada di Kota Tua tersebut. Kota Tua merupakan tempat wisata yang mengandung banyak sejarah dan mengandung banyak pengetahuan. Sehingga Kota Tua Jakarta ini cocok dijadikan sebagai tempat wisata yang cocok untuk anak muda. Di Jakarta memang banyak sekali tempat wisata yang terkenal, selain Monumen Nasional Jakarta, kota tua ini merupakan tempat wisata yang juga sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri.
Kota Tua Jakarta memang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu senggang, selain museum dan bangunan tua disana juga terdepat banyak keaneka ragamanan kuliner, para pedagang yang menjual berbagai macam jenis, karya-karya seni yang di pamerkan, serta yang paling mencuri perhatian yaitu manusia melayang.
Manusia melayang ini sangat mudah di temukan jika kita berada di seputaran wilayah kota tua , mereka dengan menggunakan trik khusus agar bisa melayang seperti itu. Bahkan jika untuk mengabadikan gambar bersama  harus membayar uang pada kotak yang sudah di sediakan oleh mereka sendiri. Tak sedikit pengunjung yang ingin mengabadikan moment foto bersama dengan manusia melayang di kota tua tersebut karena sungguh terliat sangat unik dan menarik perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar